Saturday, December 7, 2013

Keterampilan ulama Untuk Praktek Klinis

Apakah kamu seorang pemikiran dokter memulai praktek sendiri , atau hanya mulai melihat bidang kedokteran untuk berkarir sebagai asisten kantor medis , Anda akan membutuhkan beberapa program dalam bisnis praktek klinis untuk Anda dimulai .
Dokter tidak belajar - sisi bisnis hal dalam kedokteran . Menjalankan klinik adalah permainan bola baru .

 Seorang asisten medis mungkin mendaftar di sebuah program yang menggabungkan kombinasi program difokuskan pada berbagai jenis penyedia layanan kesehatan yang menggunakan asisten medis .
Dokter perlu informasi dari bagaimana menemukan lokasi yang tepat untuk mengamankan dan mengatur pembiayaan . Banyak dokter menemukan ini bagian tersulit dari memulai praktek mereka sendiri . Menemukan kantor dan mengetahui berapa banyak gedung DPR mereka akan perlu untuk memulai dan mempertahankan bisnis mereka berjalan sampai mulai mendatangkan pendapatan adalah bagian dari bisnis . Menghitung-hitung sebuah daftar di mana untuk menghabiskan dana tersebut untuk barang-barang seperti komputer , perlengkapan kantor , peralatan ujian , dll tidak hanya terjadi secara intuitif . Dan kemudian ada sedikit tentang mendapatkan didirikan dan memperoleh izin usaha . Semua yang mengambil pengetahuan bisnis yang kebanyakan dokter tidak memiliki .
Program di sekolah bisnis dapat mendidik dokter dan mungkin asisten kantor medis masa depan mereka tentang bagaimana menjalankan praktek klinis . Dokter dan asisten kantor medis sama akan perlu mengetahui praktek bisnis klinis dasar seperti :
• Menemukan sebuah sistem komputer yang bekerja
• Mencari dan mempelajari sistem perangkat lunak yang tepat untuk menelepon kantor paperless
• Belajar tentang bagaimana menggabungkan sistem komputer dan peralatan medis di setiap kamar sehingga asisten medis dapat mengetik catatan , mengambil tanda-tanda vital , dan merekam alasan untuk kunjungan pasien .
• Belajar software yang memungkinkan kedua dokter dan asisten kantor medis untuk menarik file dan menambahkan catatan , menjalankan pencarian atau laporan pada pasien dengan resep obat , atau mengetahui kapan mereka disebabkan untuk janji mereka berikutnya .
Kursus sekolah bisnis bagi orang-orang benar-benar tertarik untuk menjadi asisten medis akan menawarkan pelatihan dalam fungsi administrasi dasar dan keterampilan administrasi juga. Asisten kantor medis akan belajar bagaimana menulis surat-surat bisnis , menyusun dan mengajukan catatan pasien , kode dan asuransi kesehatan proses , bagaimana menuliskan , bagaimana mempersiapkan permintaan resmi dan banyak lagi.
Dan sekolah bisnis juga melatih asisten kantor medis di banyak keterampilan klinis , termasuk mendapatkan tanda-tanda vital , membantu dokter dalam pengujian diagnostik , teknik dan kesadaran menjaga kantor steril , beberapa prosedur bedah minor , pemberian obat melalui suntikan atau pil atau sirup, beberapa laboratorium prosedur , proses mengeluarkan darah dan prosedur darah menggambar , metode desinfeksi kulit , mengambil tekanan darah dan membantu dalam pemeriksaan fisik .

Sekolah bisnis dapat melatih dokter dan asisten kantor medis bisnis menjalankan praktek klinis . Meskipun program akan berbeda antara keduanya , sebuah sekolah bisnis yang baik akan menawarkan beragam rangkaian kursus bisnis untuk kedua doc dan asisten untuk mendapatkan bahwa praktek klinis dan berjalan .


No comments:

Post a Comment